Bagaimana Cara Bunga Menjadi Berwajah Putih Dalam Seminggu

Suatu hari si Bunga curhat:

Bunga: mbak saya pengen putih nih.
Saya: ok, bisa banget. Saya kasih paket terbaik ya, mampu membuat putihnya wajahmu mentok, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
Bunga: ah jangaan mbak, putih biasa saja, yang penting jerawat habis deh, dan putihnya sedang aja. Karna tangan saya item mbak, nanti saya maluu.. warna wajah sama tangan beda.
Saya: (bengong, heran,bingung sambil mesem) lha mbak piye tho, gampang nanti tangannya diputihkan disamakan sama wajahnya. Masak wajah yang di samakan sama tangan?? Lha klo tangannya mbak Bunga tambah hitam gimana?? Mau dihitamkan lagi wajahnya??? (Yang bener yang mana sih, wajah ngikut tangan apa tangan ngikut wajah, jadi ikut puyeng).
Bunga: gak ah mbak, putih sedeng aja. Jangan putih banget.
Saya: ya ya yaa,, baiklah,

Inilah contoh nya paket pemutih wajah level sedang . Dengan pemutih tingkat menengah dan kombinasi anti acne membuat paket sedang ini mampu mengatasi jerawat serta membuat kulit tampil lebih putih

bunga reseller mahreen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *